Arema FC perpanjang kontrak tiga pemain asing untuk dua musim

Blogging

Malang, Jawa Timur (ANTARA) – Manajemen tim Arema FC memperpanjang kontrak tiga pemain asing untuk dua musim ke depan, yang diharapkan bisa membawa tim kebanggaan masyarakat Malang Raya itu menyandang gelar juara. juara kompetisi.

Media Officer Arema FC Sudarmaji di Malang, Jawa Timur, Sabtu mengatakan, tiga pemain asing yang dipastikan memperkuat Singo Edan musim depan adalah kiper Adilson Maringa, bek Sergio Silva, dan gelandang Renshi Yamaguchi.

“Tiga pemain asing resmi memperpanjang kontraknya,” kata Sudarmaji.

Baca juga: Presiden Klub Apresiasi Perjuangan Arema FC di Liga 1

Baca juga: Arema FC Perpanjang Kontrak Pelatih Eduardo Almeida

Sudarmaji menjelaskan, perpanjangan kontrak tiga pemain asing yang memperkuat skuat Singo Edan di kompetisi Liga 1 Indonesia 2021 itu dilakukan setelah mempertimbangkan sejumlah masukan.

Dengan perpanjangan kontrak, lanjutnya, dipastikan komposisi pemain asing yang akan membela Arema FC musim depan tidak akan banyak berubah. Sebagai informasi, pemain asing lainnya, striker Carlos Fortes, hengkang dan bergabung dengan PSIS Semarang.

“Setelah dilakukan penilaian dan pertimbangan, komposisi pemain asing tidak banyak berubah,” tegasnya.

Sudarmaji menambahkan, klausul perpanjangan kontrak ketiga pemain asing itu juga menyebutkan target yang ingin dicapai, yakni memenangi persaingan dan tampil di turnamen tingkat Asia musim depan.

Perpanjangan kontrak tersebut merupakan salah satu rekomendasi dari pelatih Eduardo Almeida yang juga baru saja dipastikan mendapatkan perpanjangan kontrak untuk menangani skuat Singo Edan selama dua tahun ke depan.

“Perpanjangan kontrak ini juga merupakan rekomendasi dari pelatih kepala yang juga ikut ambil bagian dalam pembentukan kerangka tim,” ujarnya.

Baca juga: Manajemen Arema FC Kecewa dengan Keputusan Carlos Fortes

Sementara itu, salah satu bek yang memperkuat Arema FC di Liga 1 2021, Diego Michiels, dari akun Instagram @diegomichiels24 memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan skuat Singo Edan.

“Saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak,” kata akun terverifikasi.

Dalam unggahan tersebut, Diego juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Arema FC termasuk Presiden Klub Gilang Widya Pramana dan mantan manajer Arema FC Ali Rifki, serta suporter Arema FC yang biasa disapa Aremania dan Aremanita.

Kompetisi Liga 1 Indonesia 2021 baru saja berakhir dan sudah ada dua pemain yang tidak lagi bermain untuk Arema FC, yakni striker Portugal Carlos Fortes yang bergabung dengan PSIS Semarang dan Diego Michiels yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Pada musim 2021, Arema FC menutup kompetisi Liga 1 dengan duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan 65 poin. Bali United menjuarai Liga 1 musim 2021 dengan torehan 75 poin.

Sementara di peringkat kedua ditempati Persib Bandung dengan 69 poin dan Bhayangkara FC di peringkat ketiga dengan 66 poin.

Baca juga: Tim West End dan East End kompak turun kasta
Baca juga: PSIS Segera Bawa Dua Pemain Asing

Reporter: Vicki Febrianto
Editor: Bayu Kuncahyo
HAK CIPTA © ANTARA 2022