Bucks bangkit di kuarter keempat saat atasi Sixers 118-116

Blogging

Jakarta (ANTARA) – Giannis Antetokounmpo tampil tangguh dengan 40 poin dan 14 rebound saat Milwaukee Bucks bangkit pada kuarter keempat untuk mengalahkan Philadelphia 76ers 118-116 dalam lanjutan NBA di Wells Fargo Center, Pennsylvania, Selasa waktu setempat (Rabu WIB) .

Khris Middleton menambah 22 poin, sembilan rebound, dan tujuh membantu, sedangkan Jrue Holiday mengemas double 18 poin dan 10 membantu.

Brook Lopez juga menyumbang 17 poin, sementara Grayson Allen mencetak 10 poin dari bangku cadangan untuk Bucks yang meraih kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

James Harden mencetak 32 poin untuk Sixers, disusul Joel Embiid yang menggandakan 29 poin dan 14 rebound.

Tobias Harris juga mencapai nomor ganda dengan 22 poin dan 11 rebound, tetapi Sixers harus menderita dua kekalahan beruntun, menurut situs resmi NBA.

Baca juga: DeMar DeRozan memimpin Bulls untuk menutup tur mengalahkan Wizards 107-94

Sempat unggul 23-14 atas tuan rumah hingga dua menit jelang berakhirnya kuarter pertama, keunggulan Bucks sirna di dua kuarter berikutnya.

Sixers bahkan sempat membuat jarak 14 poin saat Jarden mencetak golayu membuat kedudukan menjadi 78-64 atas Bucks dengan enam menit sembilan detik tersisa di kuarter ketiga.

Kedua tim bergantian memimpin tujuh kali di awal kuarter penutup sebelum Bucks menjauh 108-102 ketika Antetokounmpo mengambil satu dari dua lemparan bebasnya dengan lima menit 14 detik tersisa.

Sejak itu Sixers berjuang untuk mengejar ketinggalan dan triple Embiid dengan 49,8 detik tersisa untuk menjadikannya 116-117.

Sayangnya, Embiid kemudian meleset dari sasaran dengan 18,3 detik tersisa dan diikuti oleh poin tambahan untuk Bucks dari lemparan bebas Antetokounmpo untuk menjadikannya 118-116.

Antetokounmpo kemudian membuat giliran penting untuk upaya Embiid untuk layup dengan 1,6 detik tersisa yang praktis mengunci kemenangan bagi Bucks.

Dua tim selanjutnya dijadwalkan melakoni laga tandang pada Kamis (31/3) waktu setempat dengan Bucks bertandang ke Brooklyn Nets dan Sixers bertandang ke Detroit Pistons.

Baca juga: Kyrie Irving Akui “Kembalinya” Rumahnya Tak Sesuai Harapan
Baca juga: Kegagalan final tahun lalu jadi motivasi Suns musim ini

Reporter: Gilang Galiartha
Redaktur: Irwan Suhirwandi
HAK CIPTA © ANTARA 2022