BCA: Dana kelolaan Prioritas dan Solitaire meningkat selama pandemi

Blogging

Jakarta (ANTARA) – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mencatat pertumbuhan dana kelolaan atau Asset Under Management (AUM) dan BCA Solitaire di tahun 2022, khususnya selama pandemi COVID-19 melanda, masih meningkat.

Tercatat AUM nasabah BCA Prioritas meningkat sekitar 10 persen sampai 14 persen dan BCA Solitaire lebih tinggi lagi, yakni 20 persen.

“Ini cukup positif dan menggambarkan para nasabah tetap memilih BCA dan membuktikan kenyamanan mereka menjadi anggota Prioritas dan Solitaire,” ujar EVP Individual Customer Business Development BCA Adrianus Wagimin dalam BCA Talk bertajuk Waspada Modus Penipuan Siber Nasabah BCA di Jakarta, Senin.

Selain dari segi dana kelolaan, ia menuturkan jumlah nasabah kedua layanan eksklusif BCA tersebut turut meningkat sebesar 10 persen menjadi sekitar 173 ribu untuk program Prioritas.

Begitu pula dengan jumlah nasabah BCA Solitaire yang meningkat menjadi sebanyak 4.000 pada tahun ini.

Baca juga: BCA alokasikan dana Rp500 miliar tingkatkan keamanan siber tahun 2022

Adrianus berpendapat peningkatan dana kelolaan maupun jumlah nasabah tersebut disebabkan menariknya fasilitas yang diberikan dalam keanggotaan BCA Prioritas maupun Solitaire.

“Hal-hal yang kami berikan membuat mereka lebih berkembang seperti fasilitas untuk gaya hidup (lifestyle) yang memberikan manfaat dan layanan berupa produk perbankan yang memudahkan mereka dan berguna,” ungkapnya.

Maka dari itu, ia pun mengucapkan terima kasih terhadap kepercayaan nasabah BCA Prioritas maupun Solitaire selama pandemi.

Dengan demikian, BCA berkomitmen akan meningkatkan kualitas pelayanan bagi nasabah Priroitas, Solitaire, maupun reguler.

Baca juga: Cegah penipuan nasabah, BCA paparkan syarat jadi Prioritas-Solitaire

Baca juga: BCA bukukan laba bersih Rp8,1 triliun di triwulan I

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © ANTARA 2022