ASUS Zenbook 14 Flip OLED bisa jadi kanvas digital para kreator

Blogging

Jakarta (ANTARA) – ASUS memperkenalkan Zenbook 14 Flip OLED (UP5401), laptop dua fungsi (mobil atap terbuka) premium dengan desain yang sangat tipis yang dapat menjadi kanvas digital bagi para kreator.

Selain dibekali dengan spesifikasi dan fitur premium, Zenbook 14 Flip OLED didesain khusus agar dapat memberikan keleluasaan dan keluwesan penuh bagi kreator saat bekerja.

Baca juga: ASUS Vivobook Pro 16X OLED Hadir dengan Fitur Futuristik untuk Kreator

“Beberapa pencipta seperti penulis, artis ilustrasi digital, sebaik perancang busana membutuhkan laptop yang lebih fleksibel. Laptop ini tidak hanya berperforma tinggi, tetapi juga mengutamakan mobilitas, fleksibilitas, dan kenyamanan,” kata Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia dalam siaran persnya, Kamis.

Meski layarnya 14 inci, namun dimensi bodinya yang sangat ringkas dengan ketebalan 1,59cm membuat Zenbook 14 Flip OLED sangat mudah dibawa-bawa. Desainnya juga ergonomis sehingga memudahkan pengguna dalam berbagai situasi.

Dengan ASUS Zenbook 14 Flip OLED, kreator dapat memanfaatkan layar sentuh (layar sentuh) resolusi tinggi 2.8K (2880×1800) yang dapat diputar 360 derajat. Laptop ini juga dilengkapi stylus ASUS Pen mendukung 4096 tingkat tekanan.

Baca Juga: Asus Hadirkan Laptop Bisnis ExpertBook B5 Series, Berapa Harganya?

ASUS OLED memiliki warna 100 persen DCI-P3 gamut dan telah menerima sertifikasi PANTONE Validated Display, mendukung teknologi HDR dan bersertifikat VESA Display HDR True Black. Singkatnya, layar ASUS OLED dibuat dengan standar industri kreatif.

Ada juga fitur Eye Care yang bisa mengurangi spektrum cahaya biru yang berbahaya bagi mata. ASUS OLED juga telah menerima sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk laduh-cahaya biru dan anti kedip.

ASUS Zenbook 14 Flip OLED ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-11. Varian tertinggi yang menggunakan Intel Core i7-1165G7 hadir dengan 4 konfigurasi prosesor. inti dan 8 benang yang dapat di-clock hingga 4.7GHz. Dilengkapi juga dengan fitur konektivitas mulai dari dukungan WiFi 6 hingga Thunderbolt 4.

Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM LPDDR4X dengan kapasitas hingga 16GB untuk memenuhi kebutuhan Anda multitasking.

Soal keamanan, Zenbook 14 Flip OLED dilengkapi dengan sistem biometrik menggunakan sensor sidik jari yang sudah terintegrasi dengan Windows Hello.

“ASUS Zenbook 14 Flip OLED adalah pilihan terbaik untuk para kreator ini. Berkat desainnya mobil atap terbuka dan dimensi bodi yang sangat kompak, di tangan pencipta laptop ini akan berubah menjadi kanvas yang sangat digital kuat,” pungkas Jimmy Lin.

Baca juga: Review ASUS ROG 5s Pro, Masih Jadi Ponsel “Gaming” Super Tahun Ini?

Baca juga: ASUS Hadirkan Vivobook Pro 15 OLED dengan Prosesor Intel Generasi ke-11

Baca juga: ASUS Buka Toko Eksklusif Pertama di Depok

Reporter: Suci Nurhaliza
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © ANTARA 2022